Tentang ononiha.my.id

Andi Telaumbanua
 
Ya'ahowu!!!

ononiha.my.id adalah situs yang mempublikasikan profil orang-orang dari Suku Nias. Publikasi ini dibuat untuk memotivasi dan menginspirasi orang nias yang tersebar di wilayah Rapublik Indonesia.

Ono Niha adalah sebutan untuk orang bersuku Nias. Ono Niha jika diterjemahkan ke bahasa indonesia yakni Ono yang berarti Anak/keturunan dan Niha memiliki arti Manusia sehingga secara harfiah Ono Niha dapat diartikan sebagai Anak/Keturunan Manusia.

Diawal pembuatan situs ini, profil yang di publikasikan diolah dari berbagai sumber yang ada di internet. Namun seiring waktu, penulis berupaya mendapatkan secara langsung dari yang bersangkutan.

Adapun profil yang akan di publikasikan disini, tidak harus orang nias yang sudah populer. Namun siapa saja tanpa memandang status sosial dapat dipublikasikan melalui situs ini. 

Pemilihan domain my.id yang digunakan sebagai alamat situs ini dimaknai seperti menegaskan bahwa Ono Niha adalah identitas profil yang terpublikasikan, itu tersirat jika alamat situs diucapkan ononiha.my.id (baca:ononiha may aidi), yang bagi pembuat situs ini diartikan bahwa ononiha adalah identitasku. 

Itulah sekilas tentang situs ini, semoga situs ini bisa mengumpulkan berbagai profil anak nias, maupun anak nias lain bersedia memberikan profilnya untuk dipublikasikan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)